Monday, April 25, 2011

Agung Kuswandono Resmi Jadi Dirjen Bea Cukai

JAKARTA – Menteri Keuangan Agus Martowardojo melantik Agung Kuswandono menjadi Dirjen Bea dan Cukai menggantikan Thomas Sugijata yang segera memasuki masa pensiun. Dirjen Bea dan Cukai baru diharapkan menjadi pimpinan yang memiliki integritas dan memperbaiki jajaran yang ada.

“Agung Kuswandono dalam bertugas di Ditjen Bea dan Cukai, semua yang baik harus kita jaga, semua yang harus diperbaiki, harus diperbaiki dengan baik. Dengan penuh dedikasi, dengan profesional,” kata Menkeu pada Pelantikan Dirjen Bea dan Cukai di Kantor Kementrian Keuangan, Jakarta, Senin (25/4).

Sebelum menjadi komandan di Ditjen Bea dan Cukai, Agung Kuswandono menjabat Direktur Verifikasi Kepabeanan Ditjen Bea dan Cukai. Agung tergolong angkatan muda dan darah segar di lembaga itu karena dirinya baru diangkat menjadi eselon II Ditjen Bea dan Cukai sejak 16 Maret 2010.

Agus Marto mengapresiasi kinerja Thomas Sugijata sebagai Dirjen Bea dan Cukai terdahulu. Untuk itu, ia meminta Agung Kuswandono megelola organisasi dengan tim yang baik dan sehat. Sebab tidak bisa pekerja hanya dilakukan seorang diri pejabat. Pekerjaan akan selesai dengan team work
dan menjalankan tugas sesuai visi dan misi.

“Tidak hanya menjadi panutan yang ada di bawahmu. Tunjukkan saudara pemimpin punya integritas, punya keahlian tugas yang baik, pejabat yang jujur, dapat dipercaya, pejabat yang punya rasa empati, disiplin tinggi, dan selalu perbaiki jajaran yang ada,” kata Agus.

Sumber: indonews.org

No comments:

Post a Comment