Kompetisi
The Best Contact Center Indonesia kembali digelar untuk yang ke-8
kalinya sejak tahun 2007. Acara yang diselenggarakan oleh Indonesia
Contact Center Association (ICCA) kali ini dilaksanakan di Balai
Kartini. Lomba berlangsung dari tanggal 5 Mei s.d 8 Mei 2014.
The
Best Contact Center Indonesia tahun ini mempertandingkan para praktisi
contact center yang dikelompokkan dalam 29 kategori Individu dan
kompetisi contact center perusahaan yang dikelompokkan dalam 10 kategori
Korporat.
Dalam ajang ini, Kring Pajak 500200 yang berada di bawah naungan
Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan (KLIP) Direktorat Jenderal Pajak
ikut dalam 1 kategori Korporat dan 9 kategori individu. Dan KLIP DJP
berhasil meraih 11 penghargaan ( 2 Platinum, 7 Gold, dan 2 Silver) untuk
kategori Korporat dan Individu.
Untuk kategori Korporat, Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan
Direktorat Jenderal Pajak berhasil meraih Gold Medal for The Best
Contact Center Operations. Untuk kategori Individu, Dian Emmil Rachmania
berhasil meraih penghargaan Platinum Medal for The Best Supervisor.
Sedangkan Gilang Dimas Permadi berhasil meraih Platinum Medal for The
Best Agent Inbound
Individu - G O L D
- Tifara Ashari, The Best Costumers Service
- Made Wira Mahiswara, The Best Team Leader
- Willyandri, The Best Telemarketing
- Bekti Lestari, The Best Manager
- Lena Gusmawati, The Best Trainer
- Andy Fitriono, The Best Quality Assurance
Individu - SILVER
- Rizka Amelia, The Best Quality Assurance
- Sulistiyono, The Best Team Leader
No comments:
Post a Comment