Thursday, June 5, 2014

Kring Pajak 500200 menyabet 11 penghargaan dalam The Best Contact Center Indonesia 2014

Kompetisi The Best Contact Center Indonesia kembali digelar untuk yang ke-8 kalinya sejak tahun 2007. Acara yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) kali ini dilaksanakan di Balai Kartini. Lomba berlangsung dari tanggal 5 Mei s.d 8 Mei 2014.
The  Best Contact Center Indonesia tahun ini mempertandingkan para praktisi contact center yang dikelompokkan dalam 29 kategori Individu dan kompetisi contact center perusahaan yang dikelompokkan dalam 10 kategori Korporat.
Dalam ajang ini, Kring Pajak 500200 yang berada di bawah naungan Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan (KLIP) Direktorat Jenderal Pajak ikut dalam 1 kategori Korporat dan 9 kategori individu. Dan KLIP DJP berhasil meraih 11 penghargaan ( 2 Platinum, 7 Gold, dan 2 Silver) untuk kategori Korporat dan Individu.
Untuk kategori Korporat, Kantor Layanan Informasi dan Pengaduan Direktorat Jenderal Pajak berhasil meraih Gold Medal for The Best Contact Center Operations. Untuk kategori Individu, Dian Emmil Rachmania berhasil meraih penghargaan Platinum Medal for The Best Supervisor. Sedangkan Gilang Dimas Permadi berhasil meraih Platinum Medal for The Best Agent Inbound

Penghargaan Lainnya:
Individu - G O L D
  • Tifara Ashari, The Best Costumers Service
  • Made Wira Mahiswara, The Best Team Leader
  • Willyandri, The Best Telemarketing
  • Bekti Lestari, The Best Manager
  • Lena Gusmawati, The Best Trainer
  • Andy Fitriono, The Best Quality Assurance

Individu - SILVER
  • Rizka Amelia, The Best Quality Assurance
  • Sulistiyono, The Best Team Leader

No comments:

Post a Comment