Wednesday, August 18, 2010

Ditjen Pajak canangkan program DJP Maju, PasTI

JAKARTA: Semua jajaran pegawai Direktorat Jenderal Pajak di seluruh Indonesia hari ini melakukan deklarasi pencanangan nilai-nilai organisasi Ditjen Pajak yang disebut dengan istilah 'DJP Maju, PasTI'.

Deklarasi yang dipimpin langsung oleh Dirjen Pajak Mochamad Tjiptardjo itu merupakan kegiatan penguatan komitmen untuk terus melaksanakan reformasi birokrasi di lingkungan Kementerian Keuangan umumnya, dan khususnya di Ditjen Pajak.

Slogan PasTI merupakan singkatan dari Profesionalisme, Integritas, Teamwork, dan Inovasi.

"Sebagai pejuang bangsa untuk mengamankan tugas-tugas mulia dengan baik, dengan banyak ada ujian kita harus lalui, memperkuat semangat kembali, dengan program yang kita deklarasikan DJP maju, Ditjen pajak harus maju terus, Pasti. Pasti adalah profesionalisme, integritas, teamwork, dan inovasi," kata Tjiptardjo seusai acara deklarasi di Kantor Pajak Pusat pagi ini.

Dengan nilai-nilai organisasi tersebut, dia berharap ke depannya kinerja seluruh pegawai pajak menjadi semakin baik dalam memberikan pelayanan perpajakan sekaligus dalam mengamankan penerimaan pajak.

"Deklarasi tentunya ini semangat yang harus kita kobarkan di jajaran Ditjen Pajak untuk kerja lebih giat lagi. Dengan semangat profesionalisme, integritas, team work dan inovasi untuk menghadapi tantangan-tantangan ke depan," tegasnya.(er)

Oleh: Achmad Aris
Sumber: Bisnis.com

No comments:

Post a Comment