Thursday, February 17, 2011

Tjiptardjo: Jangan Buruk Sangka Soal Rumah dan Kebun Binatang Saya

Jakarta - Harta kekayaan mantan Dirjen Pajak, Tjiptarjo, disinggung saat rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR. Mantan orang nomor satu di perpajakan ini pun mengaku bisa menjelaskan asal-usul harta miliknya.

"Jangan curiga begitu, yang jelas saya bisa jelaskan soal rumah dan kebun itu," ujar Tjiptardjo kepada wartawan usai RDP dengan Komisi III di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (17/2/2011).

Menurut Tjiptardjo apa yang dimilikinya saat ini adalah hasil kerja keras selama 32 tahun bekerja di Dirjen Pajak.

"Saya kan sudah kerja 32 tahun, istri saya juga kerja. Jadi jangan terlalu berprasangka buruk kalau ada yang punya rumah mewah," terangnya.

Tjiptardjo mengaku dirinya sudah melaporkan harta kekayaannya kepada KPK. Dan menurutnya tidak ada masalah dengan hartanya.

"Saya sudah laporkan ke KPK dan sudah diperiksa juga dan tidak ada masalah. Saya lapor harta saya setiap 2 tahun," tambah Tjiptardjo.

Tjiptardjo juga tidak membantah bila dirinya memiliki koleksi hewan tertentu di rumahnya. Saat ini sepasang kijang beserta anaknya masih dia pelihara.

"Saya punya bebek dan kijang dua, malah sudah beranak juga kijangnya," ujar Tjiptardjo.

Sumber: detikcom

No comments:

Post a Comment