Wednesday, June 22, 2011

Menkeu Lantik 58 Pejabat Eselon II

JAKARTA - Kementerian Keuangan (Kemenkeu) melantik 58 pejabat eselon II hari ini, Rabu (21/6/2011). Pelantikan tersebut mencakup enam direktorat jendral.

Sekertaris Jendral Kementerian Keuangan Mulya P Nasution mengatakan para pejabat eselon II yang dilantik berasal dari Ditjen Bea Cukai, Ditjen Perbendaharaan, Ditjen Anggaran, Ditjen Perimbangan Keuangan, Bapepam-LK dan Sekretaris Jenderal.

"Sebagian adalah pelantikan untuk pengukuhan kembali dalam jabatan, karena perubahan nomenklatur dari Departemen Keuangan menjadi Kementerian Keuangan," jelas Mulya dalam pesan singkatnya kepada okezone di Jakarta, Rabu (22/6/2011).

Adapun rincian dari masing masing Ditjen adalah sebagai berikut, Ditjen Bea Cukai 19 orang, Ditjen Pajak enam orang, Ditjen Anggaran dua orang, Ditjen Perbendaharaan enam orang, Ditjen Perimbangan Keuangan satu orang, Ditjen kekayaan Negara satu orang, Ditjen Pengelolaan Utang lima orang, Bapepam-LK dua orang, BPPK dua orang dan Setjen 14 orang.

Pelantikan sendiri akan dilangsungkan pada pukul 14.30 hari ini bertempat diGraha Sawala gedung AA Maramis II Jalan Lapangan Banteng Timur nomor 2. Pelantikan akan dilakukan oleh Menteri Keuangan Agus DW Martowardojo.

Sumber: okezone.com

No comments:

Post a Comment