Tuesday, February 28, 2017

Jokowi: Saya Tahu Petugas Pajak Kerja Pagi Pulangnya Pagi

Jakarta - Satu bulan menjelang berakhirnya program pengampunan pajak atau tax amnesty, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Farewell Tax Amnesty di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara. Jokowi memberikan apresiasi sedalam-dalamnya kepada seluruh pegawai Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak yang bekerja tak kenal waktu dalam melayani wajib pajak.

"Selama ini saya tahu yang bertugas di lapangan terutama di Ditjen Pajak dan seluruh jajaranya betul-betul sudah menjadi pasukan yang pergi pagi pulangnya pagi," kata Jokowi, disambut tepuk tangan undangan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (28/2/2017).

Bahkan menjelang berakhirnya tax amnesty di setiap periode, kantor pajak buka hingga Sabtu dan Minggu. Hampir sama seperti apotek yang buka hingga 24 jam.

"Dan buka Sabtu Minggu, Sabtu dan Minggu juga buka seperti apotek 24 jam. Buka. Kita perintah untuk buka ya buka," ujar Jokowi.

Tak hanya kepada jajaran pegawai di Ditjen Pajak, Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada kerja sama seluruh Kementerian dan Lembaga (K/L). Juga kerja sama para pelaku usaha yang memiliki animo sangat tinggi dalam program tax amnesty ini.

"Tidak lupa terima kasih saya sampaikan atas kerja sama yang baik kementerian lembaga, aparat hukum, pemerintah daerah dan asosiasi pengusaha berikan back up kepada kita," kata Jokowi.

Sumber: detik.com

No comments:

Post a Comment